Tari Kecak
Pengiring musik
Penampilan tarian
Wushu
Setelah pesta kembang api
ayoo terbaang, kami sertakan doa juga🙂

 

Ini adalah beberapa foto acara Festival Bulan Purnama yang diadakan di klenteng/pagoda, Kenpark pada tanggal 23 September 2010.

 

Kebetulan pada saat acara, aku juga datang bersama beberapa teman, dan melihat keseluruhan acara hingga selesai (jam 23.00)

 

Walaupun saat itu mendung, sehingga bulan purnama nya gak kelihatan, tapi keseluruhan acara dan tentunya panggung yang megah, menciptakan kekaguman tersendiri….

 

Singkatnya, acara ini merupakan perayaan tahunan yang kali ini bertemakan perpaduan yang kreatif, diantara variatifnya kebudayaan yang berkembang di negeri ini, kebetulan penampilan tidak hanya menampilkan budaya Cina saja, tapi juga ada beberapa kesenian daerah Indonesia yang tampil, seperti Tari Piring, Tari Kecak, Tari Madura…tidak hanya itu, selain tarian juga ada atraksi drumband dari TNI AL , paduan suara, Wushu, dan lain-lain.

 

Bintang tamu nya juga lumayan asoooyy…yakni Didi Kempot…he

 

Di penghujung acara ada kembang api, yang sangat cantik dan berlangsung cukup lama (sekitar 20 menit)

 

Sayangnya, 10 ribu lentera yang disediakan tidak di terbangkan secara bersama-sama, jadi pengunjung yang mempunyai 3 karcis bisa menukarkan dengan 1 lentera dan diterbangkan sendiri-sendiri (kalo 10 ribu lentera diterbangkan bersma , khan pasti kereeennn…hehe)