Sabtu, adalah hari dimana kerja cuman setengah hari dan bisa pakai jeans, kaos oblong. Seperti biasa, habis ritual ceklok buat absensi, saya sarapan. Kali ini masak makaroni sayur🙂

Lanjut ke meja kerja buka tas, dan maunya keluarin laptop eh ternyata ada bungkusan coklat yang tertera atas nama saya, pengirimnya bukuunik,,bingung??? jelas iya !!

Kontan saya penasaran, biasanya paket datang, pihak security selalu beritahu, lhah ini kok udah di dalam tas saya. Kemudian saya membuka nya, dan ternyata isinya ‘luar biasa’ mengejutkan, karena ternyata sebuah mini kliping buatan istri saya, betapa terkejut karena isinya berupa rangkaian cerita awal komunikasi kita berdua sampek akhirnya resmi menikah.

Betapa saya bahagia dan senyum2 sendiri, bayangin ketelatenan istri saya untuk kumpulin email, fb, foto pertemuan, dll. Kata-kata yang dirangkai pun bagus, saya jadi merasa pagi ini adalah berkah, jadi mengingat dan membaca cerita di buku tersebut, bisa haha hihi dibuatnya. Kesan romantis pun muncul🙂

Terima kasih, sayangPhoto1983 Photo1984