Tidak ada kata terlambat untuk share foto resepsi ini, karena kami merasa perlu mengucapkan terima kasih atas support dan doa teman2, saudara, tetangga, dll yang menyempatkan waktu untuk hadir.

Buat temen kantor saya, maaf tidak ada foto bareng2 karena terlewat saat bacain list untuk sesi foto. Dan saya baru inget saat semuanya udah pada kabur #piss

Acara berjalan dengan lancar alhamdullilah. Pihak dekor, rias, makanan, MC, maupun fotografer bekerja dengan maksimal dan memberikan yang terbaik saat hari H. Semoga pihak-pihak yang membantu lancar resepsi kami, diberikan kesehatan dan dapat job banyak🙂 Amiin

IMGP0197

IMGP0206

IMGP0209

Garda depan 'penerima tamu'
Garda depan ‘penerima tamu’

IMGP0241

Selamat menikmati
Selamat menikmati
Teman istri saya
Teman kerja istri saya
Teman kos saya
Teman kos “Vury”
Teman Wanala
Teman Wanala
maturnuwun nggih sedoyo
maturnuwun nggih sedoyo
Teman Komunitas Insan Baca Sby
Teman Komunitas Insan Baca Sby

IMGP0449