#latepost

Museum angkut kini menjadi pilihan yang menarik untuk berwisata ke Batu, karena menawarkan koleksi unik kendaraan bermotor  baik mulai pabrikan Amerika, Eropa hingga Asia yang lengkap. Usia koleksi nya pun tergolong tua, karena ada yang di produksi di bawah tahun 1960.

Entah siapa yang punya koleksi tersebut, yang pasti dua jempol saja tidak cukup. Kenapa? Suatu bisnis yang dilatar belakangi hobi pasti menyenangkan, apalagi bisnis tersebut menghasilkan profit yang mengggiurkan. Pemilik museum angkut pun demikian, dengan kolekasi yang lengkap, lahan yang luas serta perencanaan yang matang, dia mampu mewujudkan sebuah oase di tengah kota Batu yang identik dengan Jatim Park dan Songgoriti, dia mampu berinovasi dengan menyajikan tempat ‘cuci mata’ yang unik sekaligus mengandung unsur edukasi bagi pengunjung.

Tempat ini tergolong cocok untuk semua usia, jadi anda tidak perlu takut jika bawa anak-anak untuk berjalan-jalan di dalamnya.

Selain koleksi motor dan mobil yang ada, pengelola juga menambahkan unsur budaya bangsa Indonesia melalui museum topeng, pusat jajanan serta beberapa sudut ruang yang di isi dengan kendaraan jadul negeri kita seperti oplet, becak atau delman.

Saya merekomendasikan tempat ini sebagai alternatif tujuan saat anda berwisata ke Batu🙂

DSC_0230 batu (29) batu (6) museum angkut (14) museum angkut (25) songgoriti mus. angkut (87) songgoriti mus. angkut (220) songgoriti mus. angkut (87) songgoriti mus. angkut (69) songgoriti mus. angkut (256) songgoriti mus. angkut (31)DSC_0214